Jumat, 12 April 2013

TAMPILAN MENU BB s60v2


screenshot0007.jpg

Apa kabar semuanya......!
Sudah lama ane nggak menyapa teman mwb semuanya, semoga kabarnya tetap baik.
Langsung aja shob ke topik di atas merubah tampilan s60v2 seperti blackberry bahan-bahannya kebetulan ane dapatkan dari blog tetangga, ane cuma merubah icon-icon nya dengan blackberry. ''testing hp ane 6600 sukses shob''
Lihat screenshotnya di bawah ini:

Yang berminat alat-alatnya di siapkan shob:
>> Char-bb-IVAN.zip
Aplikasi chart membutuhkan python shob, kalau belum punya bisa ambil DISINI
>> Tema-blackberry- s60v2.sis
>> blackberry-ringtone.zip
>> blackberry-messeger- s60v2.sis

Kalau sudah siap peralatannya simak langkah berikut ini:
❖ 1. instal semua aplikasi yang ada di file chart-bb-ivan.zip, buka aplikasi taskman pada bagian Cycled apps tambahkan aplikasi Chart dan letakan pada bagian teratas. Kemudian aktifkan Taskman (Activate menjadi Deactivate)
❖ 2. Buka Jbak Taskman, Tekan Menu -> Settings -> Key "Menu" settings Paka bagian Key press, ubah menjadi Desktop. Terus Hide....
Sekarang tekan tombol menu, maka akan langsung membuka aplikasi Chart tersebut.

Biar tampilan lebih sempurna ganti tema nya dengan tema blackberry yang ada di atas, gunakan ringtone bb dan aplikasi messeger blackberry supaya tampilan pesan nya mirip blackberry.
Selamat berkreasi shobat, nantikan postingan ane selanjutnya!!
NB: Yang kesulitan download file di tusfiles masuk KESIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap Ramai Yah , Dan Sopan Yang Penting Happy ᓣ